• loading...

Harga Bekas Jam Tangan Rolex Terbaru 2016


-
4videoshared -  Tak sengaja keliling-keliling browsing di facebook tak lama kemudian menemukan sebuah postingan dari seorang teman yang hendak menjual jam tangannya yang bermerek ROLEX. Saya kira ini sangat menarik apabila dalam blog ini juga di share harganya dalam keadaan seken atau bekas.

Untuk spesifikasinya secara lengkap anda bisa lihar di google namun yang jelas jam tangan ini memang Anti air alias jika anda ceburkan ke air atau tenggelamkan ke air maka jam tangan ini tidak akan mati dan masih hidup. Oya satu lagi HP rolex ini tanpa batrai lho. Jadi tentu akan lebih tahan lama dibanding dengan yang menggunakan batrai.

Selanjutnya teman saya menuturkan bahwa jam tangan yang hendak beliau jual kondisinya masih mulus dan bagus. Cuma memeng DUSnya atau kardus pembungkusnya sudah agak rusak. Menurut saya si gak ngaruh kan yang dipakenya jam tangannya bukan dusnya. hehe.

Berikut gambarnya namun ini bukan gambar aslinya (sumber dari google) tapi, gambar ini mewakili gambar jam tangan rolex miliknya:
Jam tangan bekas ini dihargai (oleh teman saya) dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 170.000. Waw sangat-sangat murah menurut saya.