• loading...

Cara Mendapatkan Penghasilan Ekstra dari Infolinks


-
4videoshared - Tidak diragukan lagi bahwa infolinks ternyata mampu menjadi alternatif penghasilan ngeblog selain dari Adsense. Dimana saat ini adsense masih menduduki peringkat pertama cara mendapatkan dollar dari ngeblog terbaik.

Saya sering melihat testimoni penghasilan dollar dari infolinks. Dan ternyata infolinks benar-benar sangat luar biasa bahkan penghasilannya bisa melebihi dari Adsense. Benar begitu? Yup.

Disini saya tidak akan memberikan trik bagaimana mengembangkan penghasilan dari infolinks agar meledak. Namun akan saya infokan cara terbaru untuk menghasilkan dollar dari infolinks. YANG kemungkinan anda sendiri belum mengetahuinya.

Penghasilan utama infolinks
Penghasilan yang paling utama dan bisa dibilang inti dari infolinks adalah system PPC atau PAY PER CLICK dimana penghasilan blogger/web master tertumpu pada klik dari pengunjung blog/web.

Penghasilan lainnya "NEW"
Selain panghasilan utama juga anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan atau ekstra yang memang lumayan bisa menambah earning bagi anda. Yaitu dengan memanfaatkan referral.

Jika belum tau referral maka saya jelaskan dulu disini. Referral dalam kaitannya pada infolinks adalah orang yang join di infolinks melalui saran dari anda atau rekomendasi dari anda. Biasanya orang yang merekomendasikan akan memberikan link khusus kepada orang yang hendak join di infolinks.

Saat orang lain daftar di infolinks melalui link tersebut, maka dengan otomatis orang tersebut posisinya akan berada di bawah anda, Seperti bisnis di MLM. Anda upline dan mereka downline.

Jika downline mendapatkan penghasilan dari infolinks maka otomatis andapun akan kebagian. Tapi penghasilan dari referral ini tidak memotong dari downline anda. Jadi jelas tidak akan merugikan siapapun. Justru akan menguntungkan bagi anda yang telah merekomendasikannya.

Lalu berapakah penghasilan anda dari referral?
Penghasilan yang akan anda dapatkan dari referral adalah 10%. Jika downline anda berhasil mendapatkan earning 1 Juta, maka anda akan kebagian 100.000 pemberian dari infolinks. BUKAN dari downline anda.

Yang ingin mendapatkan penghasilan ngeblog dari infolinks silahkan daftarkan blog anda melalui link INI, tau melalui banner berikut:
http://goo.gl/6m702a
Sekian Cara Mendapatkan Penghasilan Ekstra dari Infolinks, semoga membantu.

Jika anda kesulitan mendaftarkan blog ke infolinks anda bisa gunakan jasa dari kami. Kontak admin saja.