• loading...

Gratis 11 Situs Kartu 3 Tidak Berlaku Lagi Sejak 9 Juli 2015


-
Entah sejak kapan mulainya berita ini menyebar di sosmed bahwa gratis akses 11 situs sudah tidak bisa lagi. Efek beredarnya berita tersebut membuat banyak pelanggan 3 kecewa, karena gratis 11 situs telah sejak lama menjadi andalan para pengguna Three khususnya Tri Aon.

Saya sendiri tau berita "dihapusnya gratis akses 11 situs" baru-baru ini. Bisa di builang ketinggalan informasi. Karena kejadiannya tersebut saat saya sedang mengaktifkan booster 11 situs. Wal hasil kartu saya tidak bisa mendeteksi perubahan kebijakan ini.

Jika belum paham tentang cara, kebijakan, keuntungan dan kekurangan speed booster, baca di postingan sebelumnya yaitu tentang booster 11 situs.

Bukan sekedar hipotesis, tapi saya melihat langsung "ibarat petir menyambar, badai menerjang" begitulah kira-kiranya keadaan para pengguna setia Tri mendengar berita duka di hapusnya gratis 11 situs. Bukan hanya itu, ada kabar lain yang mana saat ini sedang terjadi amandemen kebijakan secara besar-besaran yang akan menimpa pengguna 3. Nantikan saya akan kuak juga kebijakan baru lainnya di lain waktu. Staytune.

Baca juga paket Tri termurah saat ini:
Paket nelpon 3,
Paket SMS 3.

Kabar baiknya
Bagi anda yang merasa rugi akan dihapusnya gratis ke 11 situs jangan dulu merasa kecewa, karena ada kabar baik, yaitu tidak akan berlangsung selama-lamanya. Yang jelas keberlangsungannya akan dibatas sampai 23 Juli 2015.

Jadi, kita akan mendapatkan kembali gratis 11 situsnya setelah tanggal 23 Juli 2015 mendatang.

Kenapa tidak gratis
Ada alasan kuat kenapa operator 3 menghentikan akses gratisnya selama 2 pekan. Yaitu untuk antisipasi agar tidak terjadi koneksi yang overload di hari raya 'Idul Fitri 1436 H. Sehingga kualitas jaringan 3 akan tetap barada pada keadaan stabil.


Cara bijak menyikapi
Pada postingan ini saya hanya memberikan info secara transfaran, adapun dalam cara menyikapinya sudah tentu tergantung anda sendiri.

Namun baiknyalah kita bersabar dan bersikap bijak dalam bersikap yang mencerminkan sebagai pengguna baik.

Jika anda merasa kurang nyaman, ada pertanyaan lain? Baiknya:
  • Ungkapkanlah ke call center 123
  • Atau ke facebook fanspage 3
Sekian Tentang Gratis 11 Situs Jartu 3 Tidak Berlaku Lagi Sejak 9 Juli 2015, semoga membantu.