• loading...

Sudah Tidak Bisa Gratis 11 Situs, Mengapa?


-
Sebelumnya saya sudah share bahwa tri sudah tidak bisa gratis 11 situs sejak 9 Juli 2015 Namun kejadian tersebut hanya akan dirasakan oleh pelanggan kartu 3 hingga 23 Juli 2015. Itu dulu bagaimana dengan sekarang?

Saya memang telat share tentang berita "11 situs tri aon sudah tidak gratis". Karena memang kesibukan hal lain jadi telat.

Memang benar saat ini operator three sudah memberhentikan gratis ke SEBELAS SITUS secara permanen. Alias dengan total tri AON sudah tidak bisa akses gratisannya selama-lamanya.

Kejadian tersebut diawali sejak 1 Agustus 2015. Sudah 1,5 bulan lamanya hingga diberitakan berita ini sekarang.

Sangat disayangkan
Dahulu 3 sangat antusias dengan promo Gratis 11 situsnya. Dan benar saja ternyata mampu menarik masyarakat untuk memiliki kartunya dan menikmati gratisannya.

Setelah sekian lamanya AON melangkang buana sehingga digunakan oleh banyak orang bahkan menjadi favorite para free netter se-Nusantara apalagi gratis FB dan BBM bisa jadi sangat-sangat mantap abis dah AON ini.

Tapi sayang seribu sayang operator ini tidak bisa konsisten dalam sebuah tarif maupun PAKET. Selalu saja tidak bertahan lama. Ataukah semuanya hanyalah PROMO belaka untuk menarik masa, memperlaku kartu perdana biar keras? Maksudnya biar laku keras?

Saya pelanggan 3 sejak tarif 3 X sampai tarif setengah. Dan semua tarif-tarif yang berlaku setiap masa sayapun mengikutinya. Namun semuanya akan selalu kandas entah mengapa tidak selalunya langgeng. Baik yang sifatnya PAKET maupun TARIF dasar.

Sehingga banyak sekali terdengar pelanggan 3 yang prustasi dibuatnya. Tapi bagaimanapun kita ini sebagai pelanggan, mau tidak mau harus menerimanya. Semua yang di berikan kita harus lapang dada.

Sedikit cerah nanti
Saya justru ada sedikit curiga dengan 3, karena menurut saya 3 lumayan termasuk OPSEL yang terfenomenal di Indonesia. Bisa saja ini adalah hanya sebuah trik. Lalu mereka akan membikin tarif/paket baru yang lebih fenomenal?

Kanapa saya masih ada sedikit pencerahan dimasa yang akan datang dari TRI ini? karena dipercaya gebrakan promonya sangat-sangat bisa menarik massa termasuk saya. Mungkinkah itu adalah teknik MARKETING?

Nyelinap:
Yang ingin paket dari 3 silahkan baca di bawah:
Paket nelpon 3
Paket SMS 3

Untuk info lebih jelas hubungi call center di 123 sambungkan ke operator 3 biaya Rp. 300/nelpon.

Sekian Sudah Tidak Bisa Gratis 11 Situs, Mengapa?!, semoga membantu.